The Day: October 1st, 2016

Chapter 1

Awalnya gw cuma bisa baca baca pengalaman2 wedding day yang di tulis sama temen2 wordpress.

ngebayangin…

Senyum2 sendiri..

Deg2an sendiri ..

😀 😀 😀

Sampai akhirnya, gw bener2 merasakan semua itu di tanggal 1 oktober 2016 kemarin.

Here the story began…..

Sekitar jam setengah 1 dini hari di tanggal 01 Oktober gw n my Sun  baru check in di hotel Aston. Kalau di ingat2 lagi kita memang tipikal pengantin yang teramat santai. Sampe team WO bilang kalo dia baru pertama kali ketemu pengantin sesantai ini. karena biasanya pengantin yang kejar2 WO. ini si  WO yang kejar-kejar pengantin.. wkwkwk. 😛

Kalau di throwback sedikit, waktu sangjit’an juga. 6jam sebelum acara sangjitan kita baru sibuk beli2 baki dan isian sangjit ( Abiss…. yah,,hal ini karena keluarga my Sun yang baru datang juga dari kupang. #Masihngeles.. hehe ^^ )

Yupp, kembali lagi. Jadi setelah setengah 1  check in itu, gw masih sempet2nya mandi n keramas. Selesai2 uda hampir setengah 2 pagi..*ada gag si bride yang kaya gw* hahaa.. 😀

Abis itu gw langsung cepet2 tidur  mengingat 2jam lagi adalah The Big day in my life.. gag kerasa gw tidur pules banget. Sampe uda di morning call sama pihak hotel masih ga bangun, my Sun uda bel2 kamar gw juga, si WO juga uda telpon2in. Untung si Bridesmaid gw yang which is ade gw uda bangun, Dia yang bukain pintu kamar biar si My sun bisa masuk. Dateng2 my Sun bilang : “J.. Bangun J.. kita telat.uda jam 7 ni”. Begitu denger suara itu gw langsung kaget n bangun.. Tapi pas lihat jendela kamar yang masih gelap “Bohong ah kamu.. *balik lagi tidur*” my Sun masih kekeh aja bangunin gw, dia  langsung narik selimut gw dan bilang “serius J uda telat loh.. uda harus ke Ritz kamu.. si WO uda telp2 terus,, uda gitu mobil pengantin juga uda sampe di bawah”

Akhirnya setelah dengar itu semua dan dengan masih setengah kesadaran gw jalan ke kamar mandi.. ngantuk ngantuk ngantuk… >.<

Setelah itu kita menuju lobby untuk ambil early breakfast yang udah siap buat di take away dan meluncur menuju ke Ritz Taipei. Sampe di Ritz Taipei gw agak molor dari jadwal sih. Harusnya jam 4., gw baru sampe jam setengah 5 pagi. Rupanya team foto liputan uda standby dari jam 4 pagi dan mereka kebingungan nyariin groom & bridenya ada dimana. hahhaa 😀 😀 😀

img_9349
langsung lekas d tangani oleh Jusy Jie (MUA ) dan Cory Jie (Hairstylist)

img_9403

2 hours preparation VS  2 minutes preparation ..Here the 2 minutes preparation. Lol 😀 😀

so.. we’re done..

Setelah ini, gw, nyokap dan Bridesmaid ( ade gw ) lsg otw balik ke Aston. Soalnya My Sun, nyokap dan Bestman ( adenya Sun ) uda duluan jalan balik. Sampe d Aston 2 org Bestman dan 2 org Bridesmaid gw yg lainnya uda pada standby,team liputan juga  uda, team WOpun juga uda  menyulap kamar pengantin. Setelah itu kita langsung memulai prosesi pemakaian jas,corsage dan jemput2an gitu, sekalian buat video untuk nantinya di tampilin di same day edit..

img_9439
ini kamar yang uda di hias ^^

img_9443

img_9479
aku uda rapi belum ? lol ;D

Akhirnya selesai kita prosesi liputan di Hotel Aston,Jam 09.30 kita uda langsung otw menuju Gereja untuk Pemberkatan. Di Mobil, gw and my Sun sama2 latihan ngucapin janji nikah kita. Gw bilang ke sun kalo gw takut dan grogi banget.. Tapi My sun bilang ke gw untuk gak usah takut karena ini adalah Hari paling Bahagia di dalam hidup, dia bilang ke gw seharusnya untuk bahagia, relax, senyum di hari ini dan gak usah takut.. *dasar kamu dud* 😛 ❤ ❤

Berikut foto2 waktu Holy Matrimony di gereja

img_0149
balloon ^^

Overall, waktu di gereja itu perasaannya campur aduk.. Yang pasti Bersyukur banget sama Anugerah Tuhan yang uda mempersatukan me&my Sun, bersyukur sama papa mama dan semua keluarga yang uda support kita berdua, juga bersyukur sama temen2 kantor yang uda support, dekorin gereja, dan persembahan lagu..

pokoknya i’m so happy.. ❤

and now we’re officially became husband and wife ^^

 

 

Till death do us apart,

Mrs. Sun

img_9848

Saya Janet Sean menerima Engkau Yulius Peter Otanu sebagai suami saya yang sah dan yang satu-satunya. Saya berjanji akan mengasihi, menghormati, memelihara dan merawatmu dalam senang atau susah, dalam sehat atau sakit, dalam berkelimpahan atau berkekurangan. Sampai maut memisahkan kita, Kiranya Tuhan Yesus menolong saya. Amen.

2 thoughts on “The Day: October 1st, 2016

Comments are closed.