H.e.l.l.o LDR

27c53144d2d690e4795b5227453ff4d1.jpg

Hello LDR …

Akhirnya  tanggal 20 maret kemaren gw balik ke jakarta, sedangkan my Sun tetep stay di kupang..

hikss 😦  sedihhhh..

we’re going back to the routine of our normal life..

kayanya baru kemarin bisa becanda2an sama dia, makan bareng, pergi bareng, foto bareng, ngobrol langsung face to face, ngambek2, ketawa2, dan lain lain yang bisa di lakuin sama sama dia, hueee..

tapi tiba2 sekarang semuanya ilang..

because of the distance..

i hate

im really sick of this,,

😦

a25f0648b5d3927fb9e2870a07adf827.jpg

Padahal baru seminggu pisah.. tapi gw uda galau ajaaa..

Abisnyaaa gw ga suka.. gw pengen bareng2 terus.. gw juga pengen kaya tiap couple yang bisa saling ketemu satu sama lain.. huhuhu..

tapi

yauda di posisi ini gw mencoba belajar..

kalo my Sun disana juga lagi fokus sama kerjaannya.., untuk gw dan untuk masa depan kita nanti..

gw harus dukung dia

gw harus percaya dia

dan

gw juga harusnya semangat buat lakuin kerjaan gw

Urusin urusan wedding preparationnya kita..

hyaaatt.. semangat jane…..

We can fight this

cute-long-distance-relationship-quotes-99tumblr_mztoafYjlg1tq0jpio1_400long-distance-relationship-quotes-of-missing-youldr-long-distance-relationship-quotes-12

8 thoughts on “H.e.l.l.o LDR

  1. LDR itu sungguh menyiksa. Aku sama ko2 aja cuma LDR itungan hari udh uring2an aku nya. Biasanya tiap hari ketemu soalnya.
    Tp stay positif Jane ^^ Kan dgn LDR pas ketemu lebih kangen dan lebih ada gregetnya. Hohoho

    Liked by 1 person

  2. Hai Jean, aku mau komen borongan disini aja ahhh…

    Eh calon kamu itu dari Soe-Kupang ya, gue tertarik banget sama kota ini setelah baca bukunya Okke Sepatu Merah yang judulnya Perempuan-Perempuan Tersayang, latar belakang ceritanya ada di kota ini 😀

    Soal LDR, jangan galau-galau ya… yang namanya jauh-jauhan pasti ada saat-saat bikin bete, tetap jalin komunikasi yang baik biar selalu kompak walaupun jauh ya J. Semangat dan happy preparation…. ^_^

    Like

    1. hi vanny.. ^__^
      yupp.. bener van,, calonku dari soe kupang. hehe :).. bagus yaa bukunya ? jadi pengen beli n baca juga ni aku,, hihihi
      iyaaa van,, makasih yaa van buat supportnya. menguatkan banget .. 🙂 *hugs,,
      van juga semangat loh preparationnya,..uda bentar lagi jadi mrs L. hihi ^^.. nice to know you vanny 🙂 sering2 sharing yaaak

      Like

Comments are closed.