Pre-wedding Preparation

hai.. hai.. hai 😀 😀 😀

Dari judulnya aja pasti udah pada tau yah tentang apaan ❤ .. hehehe ^^

:mrgreen: Jean mau bahas ni tentang pre-wedding preparation untuk  yang di Kupang..

Secara prewedd kali ini bukan dari Bridal kita yang di jakarta melainkan atas dasar kemauan kita berdua. So, jadi rada hectic 😕  nih  untuk urusan persiapan ini dan itu sendiri. Tapi so far udah ada beberapa yang kita siapin.

Check this out yahh  :

1. Prewedding gown

Tanggal 27 februari kemarin gw sama mr.Sun and my mom pergi ke MangDu untuk cari prewedding gown.. Apa daya karena setelah gw tanya-tanya beberapa bridal yang ada  di Kupang, rata-rata harga sewa gownnya disana itu mahal biiingitt. 2 kali lipat harga sewa di jakarta ada kali 😦 . Selain itu, gw juga ga ada waktu untuk fitting gown disana. Jadi daripada ga muat, dari pada jelek and daripada gw ga suka 😐

Yasudalah…. Akhirnya gw memutuskan untuk beliiiiiiiiiiiiii saja.. *senyum-senyum manis 🙂 🙂 🙂 *hehehe..onion-emoticons-set-2-43

Enggalah gw pikir siapa tau nanti gownnya bisa dipake untuk foto prewedd sekalian juga bisa dipake untuk acara Engagement. #pinterkangw ..wkwkkwonion-emoticons-set-2-62

Nah, pas gw cari-cari akhirnya ketemu sama toko  yang namanya “Diva” . disitulah gw beli gownnya. gw pilih gown warna putih and simple .. *maafkan gw belum sempat foto gaunnya* . Oiyaa, di situ juga ada jual gown2 pesta lainnya lohh.. gw pikir bagus2 dan cakep2 juga gownnya. Apa nanti gw beli untuk bridesmaid gw aja yahh sekalian juga bisa jadi hadiah buat mereka. hmmm…….Berikut bonus penampakkan gownnya nihh kawan-kawan..

 2. Casual outfit

  • Couple outfit ( Nah ini gw ada siapin beberapa outfit yang akan kembaran sama si Sun , kaya sweater , jaket ,kemeja sama tshirt 😀 .. sebenernya pengen kembaran pake pajamas ,tapi ga sempet cari 😦  )
  • Non-couple outfit (  kalo yang ini no need buat samaan , yang penting bajunya cukup rapi , bagus, dan sedikit formil buat foto di cafe2, di ruangan indoor sama di outdoornya )  😉

FYI, gw suka banget sama foto ala ala korea and candid gitu.. bisa dilihat linknya guyss hellomuse.com and thelouvrebridal.com . keren banget fotografernya ! Mereka juga oke banget dalam ambil setiap angle and dating snapnya..onion-emoticons-set-2-143onion-emoticons-set-2-105

3.  Aksesoris prewedd  atau nama gaulnya si “perintilan”

  • blackboard kekinian beli di papantuliskapur.com
  • holi powder colour run (biar tambah kece dan warna warni hidupnya fotonya) 😛
  • smokesbomb ( uda request ke fotografernya )
  • fake nail ( IG : js_cutestuff *sekalian promote olshop baru * hihihi 😀 )
  • camera polaroid + clip tali fotonya
  • baloon hati dan foil
  • lollipop candy yang besar
  • topi dan hair accecories
  • kacamata korea
  • handbouquet artficial

4. Engagement ring nya Jean and Sun (ini kudu dan wajib banget GA BOLEH  lupa di bawa)  😉

5. Emergency kit (kaya tissue basah ,tissue kering, kipas, kertas minyak, minyak kayuputih, sendal)

Nah kayanya uda segitu aja deh yang gw bawa.. Serasa kaya mau pindahan rumah yah  .. 😯 wkwkwk

Semoga acara Engagement dan Prewedd minggu depan berjalan dengan lancar … Doakan saya ya teman-teman .. Wish me luck 🙂

 

most-motivation-quotes.jpeg

 

 

 

