The Day- chapter 2

Setelah selesai pemberkatan di Gereja.. Gw, my Sun, mommy n bridesmaid balik ke Ritz untuk retouch.. Sedangkan bokap dan sodara2 lainnya masih santai2 di gereja, duduk2, ngobrol dan makan2.. Enak banget yaaa mereka..*envy*..

Saking uda cape N ngantuk waktu lagi perjalanan ke Ritz gw&my Sun uda tepar N ketiduran aja di Mobil. Lalu Sekitar jam1an kita uda sampe diRitz. Tepat waktu n ga telat dari jadwal, Tapi.. yaampun.. gw sampe shock liatnya, Ritz penuh n rame banget… Kata MUA Gw hari itu ada 6 pengantin ..ckckck ..

Akhirnya sambil nunggu giliran gw retouch, gw and my Sun makan dulu.. laper banget.. daripagi saking grogi gw sampe ga sentuh makanan sama sekali..😦

nom nom nom❤

14723677_1851959718349283_1235092110244315136_n
chibi Sun & Jean

Selesai makan mulailah proses Retouch. Untuk night look pas di resepsi, gw request mau ada bling-bling eyeliner di deket mata biar keliatan shimmer look soalnya gw kan outdoor party.. *biar makin cetar ^^ * LOL😀

Sekitar jam 3 an kita uda sampe di Pantai mutiara .. tapi ya seperti biasa pasti ada sedikit drama2 yang terjadi sebelum di mulainya resepsi: sodara belum semua dateng lah, beberapa yang uda dateng masih ganti baju lah, dan puncak daripada drama ini adalah ketika Team WO yang malah ga tau simpen dasi My sun dan dasi untuk keluarga gw dimana. Padahal gw uda wanti2 sama WO pas pagi2 di hotel untuk simpenin dasi Sun yang buat di resepsi dan dasi keluarga. Team WO akhirnya balik lagi ke hotel karena mereka mikir mungkin dasinya ketinggalan di kamar.. Tapi hasilnya adalah mereka balik dengan tangan hampa tanpa dasi..katanya dasinya ga ada.. N.I.H.I.L . Gatau kemana jejaknya para dasi – dasi  ><.. huff..

Akhirya di bandingkan gw Bete, gw memutuskan untuk jalan2 aja keluar, lihat vendor- vendor yang lagi pada sibuk preparation ..

img_0216
wedding gate❤

img_0238img_0240

img_0218

Untung aja ke Bete-an gw akan dasi tadi langsung terlupakan karena lihat dekor and venue di sekitar. Abis itu sekitar jam 4 lewat kita mulai makan keluarga. My Sun uda minum 2 gelas kopi pahit aja, Dia bilang ke gw kalo Dia ngantuk banget *tariktelingaMySunsupayadiabangun*hehee^^. Setelah makan keluarga selesai, kita langsung lanjut ke prosesi teapai..*gold eye😀 *

tea
with my beautiful mom & aunty

Selesai teapai langsunglah kita memulai GR. gw beneran takut salah dehh.. soalnya semua nya terasa serba belajar on the spot dan di tambah GR kan cm beberapa jam sebelum acara.. >< deg degan banget..

Gak terasa uda jam7 aja,. Acara dimulai dengan pemutaran video Same day edit lebih dahulu. Abis itu gw dan Sun masuk secara terpisah dengan diiringi alat musik sasando (temannya My Sun yang main Sasandonya loh). Lagu yang di mainkan untuk entrancenya adalah instrumental lagu A thousand years…. #berasajadiJeanSwan😀😀😛

img_0716
ini Sasando. alat musik Khas dari NTT, kaya harpa gitu suara musiknya ^^

Here come the groom and the bride..

img-20161004-wa00731
waiting Mr Sun
img_0511
cieee ^^
_mg_4682
neng, mau hadiah ga ? ^^
img_0523
ini dia hadiahnya❤

_mg_4686_mg_4687_mg_4691img_0531_mg_4690

img_0615
pouring a champagne .. * notice si cuek bride yang kukunya ga d apa2in😛 *
img_0616
Seneng amat si kamu my Sun❤
_mg_4728
the sky full of light ~
img_0637
wedding toast with my family ^^
img_0641
blurrr😦

Sehabis wedding toast.. my Sun sampein kata sambutan..di Samping my Sun gw cm bisa bisik2 bilang “Semangat say.. kamu pasti bisa.. Ayo..ayo..ayoo”.. #gangguin aja ya gw😛😛😛 hehehe ..

Selesai kata sambutan kita ada doa makan dan tamu2 di persilahkan untuk makan..tapi, tugas gw and my Sun belum selesai. Kita masih perlu salam-salamin tamu2 yang hadir..hehe.. Selesai salam2in akhirnya gw bisa duduk n istirahat sejenak.. Tanpa gw request, tiba2 si WO dateng sambil bawa ice cream Cold Stone yang ada di foodstall. Mungkin si WO denger kali ya gw ngomong ke My sun kalo gw juga pengen makan icecreamnya. Yauda, daripada gw ga ngapa2in.. gw makan aja itu ice cream di atas pelaminan *bener-bener pengantin yg ga ada anggun-anggunnya😀 *. Kalau bokap n nyokap gw lebih unik lagi.. Pas gw nengok, mereka berdua malah sudah hilang entah kemana.. Rupanya dia orang uda turun aja berdua dari pelaminan terus ketemu sama temen2nya. sedangkan gw , my Sun n nyokap bokap sun mah duduk manis aja ber4 di pelaminan ^^..

Setelah 6-7 lagu dimainkan., WO uda info ke kita untuk siap2 memulai acara Mingle..

img_0726
Santa JeanSun.. sini Santa bagi2 coklat, kue and boneka.. siapa yang mau? hoohoho
img_0727
salaman sama my best buddies ^^
_mg_4740
bridesmaid yang hilang entah kemana, tertangkap basah lagi makan IceCream Coldstone bersama temen kuliahnya.. ckckkc
img_0768
gathering jomblo2 buat main games bersama .. lol😛

img_0766img_0771

_mg_4753
Pura pura lempar^^
img_0781
^^

Selesai mingle dan games kita lanjut buat acara foto2 bersama para handai taulan.. Saran gw buat para bride-to-be adalah pas hari H kalian harus banyak2in foto ya.. Jangan sampe kaya gw, saking grogi dan sibuk gw sampe lupa buat foto2 yang banyak. di Tambah team liputan foto gw kurang aktif buat ingetin foto si.. ><. But overall im very grateful,. Banyak teman2, saudara, dan keluarga yang bantu moto2 *tapiakugaadafotonarsis* wkkwkw😀. And Most of them, they enjoy my wedding party , mereka suka tempat nya , makanannya dan mereka juga baik banget buat dukung My Sun&gw dalam doa.. ^^

For you my sun.. I want to tell you that any day i spent with you is my favorite day. But, today is my new favorite day❤ ..Pokoknya what i feel on this day ga bisa di ungkapin dengan kata2.. feel so happy, feel so blessed and you know what ..It feel like a dream, better than a  dream.❤

img-20161009-wa00491

img-20161009-wa00481
May Jesus Bless our Marriage life ahead❤

 

The Day: October 1st, 2016

Chapter 1

Awalnya gw cuma bisa baca baca pengalaman2 wedding day yang di tulis sama temen2 wordpress.

ngebayangin…

Senyum2 sendiri..

Deg2an sendiri ..

😀😀😀

Sampai akhirnya, gw bener2 merasakan semua itu di tanggal 1 oktober 2016 kemarin.

Here the story began…..

Sekitar jam setengah 1 dini hari di tanggal 01 Oktober gw n my Sun  baru check in di hotel Aston. Kalau di ingat2 lagi kita memang tipikal pengantin yang teramat santai. Sampe team WO bilang kalo dia baru pertama kali ketemu pengantin sesantai ini. karena biasanya pengantin yang kejar2 WO. ini si  WO yang kejar-kejar pengantin.. wkwkwk.😛

Kalau di throwback sedikit, waktu sangjit’an juga. 6jam sebelum acara sangjitan kita baru sibuk beli2 baki dan isian sangjit ( Abiss…. yah,,hal ini karena keluarga my Sun yang baru datang juga dari kupang. #Masihngeles.. hehe ^^ )

Yupp, kembali lagi. Jadi setelah setengah 1  check in itu, gw masih sempet2nya mandi n keramas. Selesai2 uda hampir setengah 2 pagi..*ada gag si bride yang kaya gw* hahaa..😀

Abis itu gw langsung cepet2 tidur  mengingat 2jam lagi adalah The Big day in my life.. gag kerasa gw tidur pules banget. Sampe uda di morning call sama pihak hotel masih ga bangun, my Sun uda bel2 kamar gw juga, si WO juga uda telpon2in. Untung si Bridesmaid gw yang which is ade gw uda bangun, Dia yang bukain pintu kamar biar si My sun bisa masuk. Dateng2 my Sun bilang : “J.. Bangun J.. kita telat.uda jam 7 ni”. Begitu denger suara itu gw langsung kaget n bangun.. Tapi pas lihat jendela kamar yang masih gelap “Bohong ah kamu.. *balik lagi tidur*” my Sun masih kekeh aja bangunin gw, dia  langsung narik selimut gw dan bilang “serius J uda telat loh.. uda harus ke Ritz kamu.. si WO uda telp2 terus,, uda gitu mobil pengantin juga uda sampe di bawah”

Akhirnya setelah dengar itu semua dan dengan masih setengah kesadaran gw jalan ke kamar mandi.. ngantuk ngantuk ngantuk… >.<

Setelah itu kita menuju lobby untuk ambil early breakfast yang udah siap buat di take away dan meluncur menuju ke Ritz Taipei. Sampe di Ritz Taipei gw agak molor dari jadwal sih. Harusnya jam 4., gw baru sampe jam setengah 5 pagi. Rupanya team foto liputan uda standby dari jam 4 pagi dan mereka kebingungan nyariin groom & bridenya ada dimana. hahhaa😀😀😀

img_9349
langsung lekas d tangani oleh Jusy Jie (MUA ) dan Cory Jie (Hairstylist)

img_9403

2 hours preparation VS  2 minutes preparation ..Here the 2 minutes preparation. Lol😀😀

so.. we’re done..

Setelah ini, gw, nyokap dan Bridesmaid ( ade gw ) lsg otw balik ke Aston. Soalnya My Sun, nyokap dan Bestman ( adenya Sun ) uda duluan jalan balik. Sampe d Aston 2 org Bestman dan 2 org Bridesmaid gw yg lainnya uda pada standby,team liputan juga  uda, team WOpun juga uda  menyulap kamar pengantin. Setelah itu kita langsung memulai prosesi pemakaian jas,corsage dan jemput2an gitu, sekalian buat video untuk nantinya di tampilin di same day edit..

img_9439
ini kamar yang uda di hias ^^

img_9443

img_9479
aku uda rapi belum ? lol ;D

Akhirnya selesai kita prosesi liputan di Hotel Aston,Jam 09.30 kita uda langsung otw menuju Gereja untuk Pemberkatan. Di Mobil, gw and my Sun sama2 latihan ngucapin janji nikah kita. Gw bilang ke sun kalo gw takut dan grogi banget.. Tapi My sun bilang ke gw untuk gak usah takut karena ini adalah Hari paling Bahagia di dalam hidup, dia bilang ke gw seharusnya untuk bahagia, relax, senyum di hari ini dan gak usah takut.. *dasar kamu dud*😛❤❤

Berikut foto2 waktu Holy Matrimony di gereja

img_0149
balloon ^^

Overall, waktu di gereja itu perasaannya campur aduk.. Yang pasti Bersyukur banget sama Anugerah Tuhan yang uda mempersatukan me&my Sun, bersyukur sama papa mama dan semua keluarga yang uda support kita berdua, juga bersyukur sama temen2 kantor yang uda support, dekorin gereja, dan persembahan lagu..

pokoknya i’m so happy..❤

and now we’re officially became husband and wife ^^

 

 

Till death do us apart,

Mrs. Sun

img_9848

Saya Janet Sean menerima Engkau Yulius Peter Otanu sebagai suami saya yang sah dan yang satu-satunya. Saya berjanji akan mengasihi, menghormati, memelihara dan merawatmu dalam senang atau susah, dalam sehat atau sakit, dalam berkelimpahan atau berkekurangan. Sampai maut memisahkan kita, Kiranya Tuhan Yesus menolong saya. Amen.

wedding dress

hello teman2 wordpress ^^

Kemarin after office..,

Gw , papa , mama juga 2 tante gw pergi  ke Ritz untuk  Fixed wedding dress yang akan di pake di hari H.. ( expectation : Fixed wedding dress )

Tapi…

( reality )

ujung2nya kemarin itu gw masih belum bener2 bisa nentuin n fixed wedding dressnya , karena gw sendiri masi bingung mau pake yang mana (kegalauan setiap bride-to-be) dan juga selain itu.. gw masih nunggu pendapatnya si jelek endut yang masih sibuk sama kerjaan designnya di kupang #ditimpuk sama my sun pake wedding dress#

fyi, my sun ga ikutan lihat aku cobain wedding dressnya teman2.. hiks iks iks😦 .. jadi dia cm liat n milih dari foto yang gw kirim barusan😦 huhu .. emang jelek ya dia kerja terus.. #masukin dia ke petticoat# hahhaa😀😀😀

ya.. intinya ..senin besok gw baru  mau kasi kabar ke marketing gw untuk mau fixed wedding dress yang mana..

so, gw  mau minta pendapat ni sama temen2 sekalian yang baca untuk bantuin milih wedding dress..

( sebelumnya, sorry ya temen2 for bad quality photo  and pardon my tired face)

okay.. let’s started..

wedding dress 1

Gw pribadi suka wedding dress yang simple gini dengan sedikit bling2 di bagian bawah..

psssst, saking sukanya sama wedding dress yg simple.. gw sempet nyari n nyobain model wedding dress simple tube gini di eva bun bridal, tengok deh..

aaaaa.. sukaaa.. pas gw nanya sama marketing evabun..

J : “berapa harga sewa wedding dress nya mba ? ”

mba nya : “7jutaan aja buat jie2 dikasih harga murah..masih bisa kurang sedikit ”

J :”oo.. 7juta yaaa.. ”

huee.. langsung bye bye deh..😦 okay kembali lagi ya ke ritz,,

wedding dress 2

Ini bahannya satin..bawahnya simple abis..

wedding dress 3

Wedding dress ini unik.. karena  di buatnya pake warna kulit champagne champagne gitu. kata mba nya si ini baru dateng n banyak orang mesen mau yang kaya gini. terus di ritz katanya baru ada 1 aja. menurut si mba yang bantuin fitting dia suka gw pake wedding dress yang ini,. papa , mama, 2 tante juga suka, tapi gw pribadi rada kurang suka si..abis gag gitu keliatan kaya wedding dress yaaa…

wedding dress 4

Ini wedding dress yang gw keep sebelumnya di grade luxury. pasti temen2 uda pada tau dari tashya  kalo di ritz itu ada 3 tingkatan VIP-Luxury-Ritz.  Waktu itu si my Sun suka gw pake yang ini, jadi dia lansung keep wedding dressnya. di Ritz itu sistemnya maksimal boleh keep gaun itu maksimal 2kali. jatah gw tinggal 1 kali abis itu lsg fixed😦

wedding dress 5

Suka backlessnya dan ga pede sama depannya. tapi mba nya si bilang nanti bisa di tambahin bordir lace2 n brukatnya di bagian depan gitu ..

wedding dress 6

Ini wedding dress yang si papa sukaaaaa banget ( grade ritz ) ..

Dari pas pameran gw uda di suruh coba, pas dateng kemaren gw di suruh coba lagi,. wkwkw😀 .Papa bener-bener suka banget n ngotot banget gw pake ini nanti pas resepsi. Dia bilang ini unik, beda dari pengantin2 lain dan yang paling penting dia bilang gw pesta outdoor jadi ga cocok pake wedding dress yang buntutnya panjang2.. dasar si papaaa ..

wedding dress 7

Ini model ballgown yang pernah di cobain jg sama tashya.. kalau untuk wedding dress ini gw suka depannya, tapi ga gitu suka sama belakangnya, ada pita-pita segala berasa kaya sailormoon.. haha😀

wedding dress 8

Kalau ini kaya tube wedding dress versi mevvah ya.. soalnya kalau di liat aslinya ini super blink2 n shiny banget..

nah itu lah guys, dari nomor 1 sampe nomor 8. cape banget nyobanya. hwhw

BTW sedikit OOT, tapi gw mau cerita goodnews ni.. jadi akhirnya gw boleh pindah  loh pake MUA Lokal pas hari H nanti. terus marketing gw juga baik banget dia mau kasih gw free test make up sama MUA lokal yang uda gw pilih.. semoga hasil make up nya lebih okay dan cetar ya dari MUA Taiwan yang pas prewedd itu.. hehehe.. amen..

oyaaa,, terus kemarin gw juga uda ambil n liat hasil file photo2 prewedd di ritz lohh. baguss2.. jadi nyesel ga nebus sisa file foto kemarin..gw cm dapet 40 file photo aja, sedih yaa sedikit banget😦 .. coba kalo masi ada d recycle bin nya si Ritz mau nebus lagi ni rasanya.. #tergiurrr# ahahaa😀

yaaa.. kayanya postingannya uda mulai kepanjangan.. wkwkw😀

mau ingetin sekali lagi.. teman2 jangan lupa yaaa.. please bantu vote and give opinion about my wedding dress..

thankyou😀

dress-4

 

Prewedd with Ritz Taipei

Hello wordpress.. ^^

Hari ini gw mau cerita pengalaman foto prewedd with Ritz Taipei..

Jadi sebelum kita foto prewedd di hari kamis tanggal 12,, Seninnya itu tanggal 9 ada janjian buat pilih gown foto. tapi ternyata oh teryata.. Ritz nya mati lampu seharian.. alhasil di ahlikan ke besoknya deh hari selasa..😦  besok paginya gw dapat info dari marketing nya kalo masi mati lampu juga,. dan dia bikin appointment dengan gw rabu tanggal 11 buat fitting baju . Padahal kamisnya tgl 12 itu udah jadwal gw prewedd,, OMG .. kebayang ga sih.. mepet banget kan😦 … jujur aja disini sedikit kecewa si. Abis mati lampu melulu, terus ternyata pas selasa nya itu abis gw , My Sun and bokap gw dari  rumah duka Heaven , si bokap gw bilang ” coba deh kita mampir liat ke Ritz masi mati lampu apa ga. Masalahnya lusa uda mau prewedd masa belum milih baju juga.”

dan tau tidak.. ternyata saudara- saudara….

jeng jeng jeng~ jeng jeng jeng jeng ~ ~ ~ *suara musik beethoven* ..😀

Ritz lampunya uda nyala.. Terus marketing gw gag infoin sama sekali ke gw and dia ternyata uda langsung main ambil cuti ,, udah gitu reschedule jadwal fitting gown gw lagi ke Rabu. Marahlah si Ayahanda.. jujur aja bokap gw  ni yang paling excited buat ngurusin gown yang gw pake sampe masalah wedding gw, hihihi^^

Akhirnya selasa malem itu kita langsung fitting gown juga konsultasi make up n lokasi foto tanpa ditemani oleh marketing gw..

Beberapa gown yang gw coba

Hampir semua foto diatas yang motoin adalah si bokap. My Sun malah ga gitu konsen merhatiin gown yang gw coba karena dia sambilan sibuk telponan sama clientnya.. grrrr *tarikpipiMySun*😀

Yang gw dapet untuk foto prewedd totalny ada 4 gown . Akhirnya gw memutuskan pilih 2 gown wedding dress 1 mermaid 1 ball gown dan 2 gaun warna 1 warna pink 1 kuning.. untuk lokasi prewedd yang di outdoor karena gw n my Sun uda ga mau pusing akhirnya kita pilih di Mangrove PIK.. hehehe. ^^ . Abis tentuin lokasi , kita konsultasi sama MUA taiwan, dia ada nanya2 gw , gw suka model rambut kaya gimana, makeup mau gimana bla bla bla. jujur aja gw kaga ada kepikiran mau model rambut kaya apa n dipakein headpiece yang kaya gimana, gw malah mikirnya semuanya gw serahin aja sama Ritz, toh uda bayar mahal juga, jadi gw uda ngga mau urus-urus n mikir apa apa lagi #syndrome uda cape gara2 foto prewedd di kupang#😛

Besoknya tibalah tanggal 12..

Pagi jam 10an gw n my Sun uda sampe dan langsunglah gw di make up. My Sun sambil main hp sambil ledekin gw, ” J senyum dong ..cantik2 kok galak banget ” .. gw jawab ” aku ngantuk tau.. uda pegel ni,lama bener makeupnya” ..yup, sepanjang di makeup itu gw uda ga sabaran.. karena apa? karena MUA Taiwan gw itu rada rada jutek orangnya..sepanjang prosesi di make up gw harus duduk tegak lurus, waktu di makeup bagian mata , mata gw harus liat ke atas, liat kebawah, liat ke kaca.. Aduhhh intinya gw harus ikutin semua yang dia bilang, kalau gw leye2 badan sedikit ke belakang atau kesamping, dia langsung rada jutek gt ke gw.. nyuruh gw tegak lurus kaya robot n ga boleh miring2 sama sekalii.. huee jadi makin bete n pengen berubah jadi Hulk  gw rasanya..

Sekitar jam 12an kurang akhirnya selesai juga makeupnya.. horeeeeeee😀😀

terus kita langsung menuju lokasi di Mangrove PIK..

Untung yang berhasil membuat gw ga bete lagi dan bisa ketawa ketawi sepanjang difoto itu si My Sun dan team foto dari Ritz, Fotografernya yang moto kita orang taiwan, terus dia bawa 2 orang lagi assistantnya orang indo yang bantuin foto juga translate in bahasanya,, Nah My Sun itu sama sekali buta mandarin. kalo gw si emang ga gitu fasih sama mandarin tapi at least gw ga buta2 amat dan gw masih bisa nanggep apa yang si fotografer omongin..jadi sepajang hari itu gw bisa ketawa2 gara liat my Sun yang suka salah gaya gara2 ngga ngerti bahasa si fotografer. hehehe :p

Oya, Foto di Mangrove Pik siang2 itu rasanya sesuatu .. panas banget .. lebih panas dari pas foto prewedd di kupang deh rasanya.. karena cuaca panas, mungkin jadi bikin kita kegerahan n senyum mulai memudar, terus si fotografernya lucu banget bilang ” Gege.. Jie2.. ketawa palsu ..” hahhaa.. maksudnya dia itu koko, cici kok makin lama senyumnya makin hilang,.. dia bilangnya ketawa palsu. LOL LOL😀

Abis foto2 selama kurang lebih 2jam di outdoor, terus kita langsung balik lagi ke Ritz buat makan siang, retouch make up n lanjut foto indoor sampe jam 7 malem.. wii hari itu rasanya gw uda cape banget.. prewedd aja uda cape ..gimana wedding yaa guys,, hehee😀😛

Biar ga cape baca terus, mending liat foto-foto aja yuk😀 hhehe

Overall, gw suka sama baju2 nya , headpiecenya, tapi gw kurang sreg sama makeupnya. kenapa ya guys gw selalu bermasalah dengan MUA.. huhuhu😦 ga di kupang.. ga di jakarta.. wkwkkw .. jadi kepikiran hari H mau pake MUA Ritz yang lokal aja di banding MUA yang Taiwan.. bisa2 nanti gw  jadi bridezilla lagi Hari H gara2 MUA .. hehe ..

doakan ya teman2 semoga saya bisa menemukan keputusan akan MUA yang tepat..

amen🙂

13244688_10206584965530856_8164771233429542543_n

13239113_10206584188311426_2242587878337229102_n

13240094_10206584194231574_2874313855158970916_n

can’t wait to see the result..

Wedding Flat Shoes

Kenapa ga high heels ? Kenapa harus flat shoes ? Why do i get these ?

hmm.. sebenernya alasannya sederhana..

Yang pertama, karena gw uda tinggi ^^ lol.. Tinggi gw itu setinggiavatar  173cm. Sedangkan my Sun itu lebih pendek di banding gw. Paling tinggi dia itu sekitaran 168’atau’169 cm gituu *dilemparMysunpakehighheels*😀😀 .. Bener guyss gw emang lebih tinggi dr my Sun.. hehehe ^^.. btw, kalo ngomongin tinggi badan gw jadi keingetan sama manga jepang Lovely  Complex .. hahaha😀

lovely-complex-op-large-06.jpg
untung gw ga seekstrim ini perbedaan tingginya🙂

Nah yang kedua.. Kenapa pilih flat shoes? Karena Gw suka flat shoes.. *jawabananakSD* hehe…😀 yaaa Gw suka pake flat shoes kemana-mana.. ke kantor, ke gereja, ke mall, ditemani oleh sepatu Flat Shoes. Pokoknya Gw suka sama sepatu yang simple dan ga bikin kaki gw sakit. Malah gw sempet kepikiran apa pake sendal aja ya nanti, kan ga keliatan juga..  hahaha ..😀

So, kemarin gw sempet browsing2.. Here some idea of Amazing wedding Flats..

 

bagus- bagus dan cantik yaa..❤❤❤

terus yang masuk kategori the most favorite wedding flats buat gw adalah ………..

Simple but elegant❤

Sebenernya suka semua si sampe ga bisa putuskan .. hehee.. yah kita lihat sajah nanti..

I will find you my precious shoes.. Can’t wait to meet and wear you❤

seeyou,
J

il_fullxfull.437733825_n2sd.jpg

H.e.l.l.o LDR

27c53144d2d690e4795b5227453ff4d1.jpg

Hello LDR …

Akhirnya  tanggal 20 maret kemaren gw balik ke jakarta, sedangkan my Sun tetep stay di kupang..

hikss😦  sedihhhh..

we’re going back to the routine of our normal life..

kayanya baru kemarin bisa becanda2an sama dia, makan bareng, pergi bareng, foto bareng, ngobrol langsung face to face, ngambek2, ketawa2, dan lain lain yang bisa di lakuin sama sama dia, hueee..

tapi tiba2 sekarang semuanya ilang..

because of the distance..

i hate

im really sick of this,,

😦

a25f0648b5d3927fb9e2870a07adf827.jpg

Padahal baru seminggu pisah.. tapi gw uda galau ajaaa..

Abisnyaaa gw ga suka.. gw pengen bareng2 terus.. gw juga pengen kaya tiap couple yang bisa saling ketemu satu sama lain.. huhuhu..

tapi

yauda di posisi ini gw mencoba belajar..

kalo my Sun disana juga lagi fokus sama kerjaannya.., untuk gw dan untuk masa depan kita nanti..

gw harus dukung dia

gw harus percaya dia

dan

gw juga harusnya semangat buat lakuin kerjaan gw

Urusin urusan wedding preparationnya kita..

hyaaatt.. semangat jane…..

We can fight this

cute-long-distance-relationship-quotes-99tumblr_mztoafYjlg1tq0jpio1_400long-distance-relationship-quotes-of-missing-youldr-long-distance-relationship-quotes-12

Cerita Prewedd di Kupang ( day 2 )

Kemarin Part 1 nya uda gw ceritain di Cerita Prewedd di Kupang ( day 1 ) hihi😉

Sekarang gw akan ceritain tentang prewedd day2 nya yaa .. hehee🙂

Untuk lokasi hari ke dua ini kita pergi ke studio +plusphotography. kenapa bisa jadi indoor lagi? karena di luar hujan😦 dan disebabkan karena faktor keterlambatan si CC untuk makeup in gw, akhirnya dia telat, hujan, dan ga bisa take  foto di lokasi outdoor. huhhh.. mau marah.. mau marah ..😦😦 grrrr..

Berikut behind the scene nya di studionya🙂

12803279_10206181069553709_6385563600144590791_n
sambil gw di makeup , my Sun lagi sibuk corat coret blackboard nya😉
12417517_10206181067873667_9142882514135051328_n
tarraaaaaaa… ini dia hasil corat coretnya.. bagusss.. love you my Sun❤

ini sneak peak foto di studionya❤❤❤

1454926_10206181066993645_3991117486121911252_n

 

Untung aja, abis itu hujan reda,, langsung deh kita menuju lokasi  outdoor, namanya Bukit Cinta . lucu yaaa namanya. hehehe . untuk lokasinya sendiri kaya banyak bukit2 gitu trus rumput2 hijau gitu.. *untung gaa ada bunga-bunga yah.. nanti jd syahrini* wkwkw..tapi disini ga nyaman banget gw, soalnya gw di gigitin nyamuk kebon. huhuhu😦 sampe merah2 semua ni paha dan kaki .. tapi gapapalah demii foto bagus..

12494850_10206181066713638_7619116081562435757_n.jpg
sneakpeak dari fotografer yang dikirim lewat line. hehe🙂

Berikutnya mau foto di Pantai, tapi uda keburu gelap, jadi ga jadi deh..😦 , untung aja fotografernya baik, minggu depannya kita di kasih kesempatan untuk ambil scene di pantai🙂

Sebelum ambil scene di pantai ,kita foto2 dulu nih di sawah , sambil pake baju adat juga.  hehehe. FYI, bokap gw maksa n ngotot banget harus pake baju adatnya  my Sun.. yauda alhasil gw turutin aja, supaya bokap happy. hehehe. oya, gw juga  uda kapok sama si CC, jadi gw prefer makeup sendiri deh dibanding sama si CC..

12512789_10206181069033696_4520713162513862972_n.jpg
BTS  fotonya, liat tuh bokap semangat sampe fotoin pake tabnya ..wkwkwk

Abis selesai foto2 di daerah persawahan, kita  langsung lanjut ke Pantai Manikin. Manikin artinya Dingin., jadi artinya Pantai Dingin. hehehe.

Sebenernya rada ngeri sih foto disini soalnya  kemaren ada masuk koran kalau di pantai ini ada crocodilenya.. hiiiihh.. makanya my Sun uda wanti-wanti ke gw “Say jangan deket2 aer yaa” tapi mau gimana , masa foto2 di pantai ga main air .. gag afdol dong, wkkwkw.. Terus disini viewnya juga bagus banget..liat ni foto2nya guyss😉

12670653_10206181067553659_580158082177068861_n
BTS_ captured by my mom
1476091_10206181070433731_1901716334286880181_n
lagi shooting videonya
12512224_10206181068593685_2360259461999135169_n
captured by me.. keren banget yaaa sunsetnya ..

 

Akhirnya selesai juga foto n video prewedd kita..  Semoga hasilnya bagus2 yaa..

Can’t wait to see the result.. hehe😉